#trik_pojok { position:fixed;_position:absolute;top:0px; right:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

Jumat, 12 Februari 2010

Dampak pengen hidup sehat...

"pengen hidup sehat konsumsi kapsul ini bisa bikin sehat"
"dengan susu kedelai bisa membuat badan hidup anda sehat"
nah itu iklan yang sering gw dengar di tv n radio ampe majalah dan koran pun ikut ikutan pasang iklan hidup sehat ala mereka sendiri...dari inspirasi di atas lah bangsejuk yang satu ini pengen nyoba ikut hidup sehat,,yah gara gara di kos gw gak ada kerjaan dan sering waktu kosong gw manfaatin buat tidur..otomatis badan gw mulai agak kendur n gendut..tapi gw mikir cara apa yang tepat buat bangsejuk ini buat hidup sehat...sekiranya bisa sehat tanpa capek hoho...(keliatan malas banget yak)...
mau ikut ikutan minum aer putih 4 liter sehari kayak onta arab gw gak bisa karena aer di kos terbatas..
mau ikut makan sayuran doank gw gak mau karena kalo di pikir2 kok kayak kambing yak ntr muka gw berubah jadi kambing hoho...
setelah di pikir2 ampe pala gw puyeng banget akhirnya gw putusin buat maen futsal j biar keringat keluar n otomatis badan gw sehat..di pikir2 ini ide gw yang paling cemerlang lo dari ide2 yang laen kayak mandi uap ama uap kukusan nasi atau megang knalpot panas biar badan keringetan yang ternyata knalpot panas cuma bikin kulit kita gosong kayak pantat panci..
nah kemarin malam temen kantor ngajak bangsejuk ini buat maen futsal..wah ini good news karena gw lagi gak punya duit dan ini maennya di bayarin hoho...akhirnya gw pinjam sepatu futsal aja ke temen kos gw..sukses minjem sepatu dan dandanan udah kayak pemain bola beneran gw berangkat ke tempat maen futsal.waduh ampe di tempat futsal gw udah di sambut kayak orang penting aja,gimana gak gw kan jarang banget ikutan futsal palingan cuma janji doank.jam 7 malam waktu indonesia bagian pasuruan gw maen futsal..busyet dah lawan gw bapak2 yang paling gak udah punya anak 1.dalam hati gw bilang masa sech bangsejuk yang masih bujangan ini dan masih muda kalah ama bapak2??bisa tengsin nech kalo gw kalah.
gak banyak bicara wasit langsung tiup tuch sempritan..hehe emang dasar beruntung bangsejuk ini langsung dapat maen pertama...
abis pemanasan dan masang kolor tetep ditempatnya biar gak mlorot gw lngsung maen j..
5 menit pertama : kondisi masih bugar meski iler udah keluar kayak orang lagi ayan
10 menit kemudian : anjrit dada gw kayak di bakar...
5 menit lagi : gw langsung udahan dengan badan udah mo sekarat...
haduh untung aja gw langsung udahan kawan mungkin kalo gak gw udah langsung di bawa ke ICU..hehe mungkin lucu yak misalnya gw masuk ICU n masuk berita di koran dengan headline
"orang aneh sekarat gara2 abis olahraga"
kira2 bakal laris gak yak??
back to story...
ngeliat gw ngos-ngosan kayak sapi temen kantor langsung ngetawain gw katanya masak kalah ama orang yang udah punya istri,,uuugggghhhh....awas yak ntr kalo bini lo gw ambil baru tahu rasa lo haha..
beneran aja kawan gw langsung gak enak badan n bawaannya pengen muntah mulu kayak orang lagi hamil..yaudah gw tidur aja di meja gak tahu tuch meja apaan tapi gw baru sadar kalo meja yang gw buat tiduran tuch meja buat makan ala lalapan hoho..mampus tuch abang tukang jual ayam bakarnya gara-gara mejanya udah bau keringat gw..sialnya lagi kawan selasa besok gw mo di ajak maen tenis meja di malang,doain yak biar gw gak sekarat lagi karena di malang ada cewek yang gw demenin nech hoho..
segini dulu yak postingan gw kali ni ntar gw sambung lagi kok..
oh ya buat temenku di malang yang lagi minum disuruh minum ponari sweet banyak2 ups salah maksud gw pocari sweet moga cepet sembuh yow...

2 komentar:

Kumpulan Sponsor & LinK mengatakan...

wah..ktika kamu nanya, aku jg lg bingung bro, tp ktika aku k blog qmu, ternyt template nya g se-standar yg aku kita..tp, mnurutku, banyak2 bc di blog tutorial aja & klik aja di label link blog ku, sdh aku sediakan tuh..tp aku jg blm bc semua...wkwkwkwk...isi blogmu bagus bgt, tggl nunggu produser yg mo cetak N filmkan aja lagi...slm sukses

yayan mengatakan...

Sungguh nikmat rasanya ya kalo hidup sedang dalam keadaan sehat

INILAH 5 LANGKAH MUDAH MEMBUAT BLOG GRATIS

Posting Komentar