#trik_pojok { position:fixed;_position:absolute;top:0px; right:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

Kamis, 14 Januari 2010

tragedi swara anak babi + bulu kuping

yap mlm tmen2..skarang Q lgi dngerin lgune sum 41 yg 88 nech yah lagune ckup lah bwt bkin kping gw dimanjain,gw kan aliran rock n roll baby haha...oh y sblum gw mlai crta kli ni gw m trima ksih bwt Tuhan yg tlah menymbuhkan gw dri skit mules yg bkin as@ hole gw pnas smalaman...
ok ni crita gw kmarin hari selsa tpatnya tgl 12/01/10...pas jam 7 pg gw biasa bngun pg n m siap2 prgi mandi lah kwan kyak rtinitas klian sehari2 tp ni jd g biasa hari tu coz wktu gw udah msuk kmar mandi n udah bka bju m mandi,gw g sengja lah nyanyi gthu kyak orng2 biasa yg swranya dkira bgus tp kenyataannya ancur bgt..dengan smangt 45 gw ambil gyung trus gw angkat dket cocot manis gw kyak orng lgi karaoke gthu..nah enak2n lgi nyanyi g krasa jam udah nunjukin 07.25..gw cpt2 j mandine nah pas gw kluar gw ngliat tmen kos gw lg masak.trus dia blang gni kwan
tmen gw: bro td Q dnger kyak swara anak babi dari kamar km (kmar mandi+kamr gw dkatan)
gw : bneran a bro??
tmen gw : bner,eh bro orng muslim g bleh plihara babi lowh p lgi bergaul ntr kna dosa gdhe tp aneh bro swarane bru j berhnti pas km dsini
gw : asugimbal (dalam hti...jng2 tu swra gw wktu lgi mandi...wethus)
en then abis prckpan orng knyol diatas gw pun lngsung msuk kekamar buat gnti baju kerja..
singkat crita gw sekarang d di kantor nech,,iseng2 gw liat jdwl DO dan hasilnya????
asem sekarang wktu gw jdi DO ( bwt tmen2 yg g th DO tu artinya kt jdi orng tp kyak patung selamat datang but kita make jas keren)
akhirnya gw pun lngsung j pergi ke kamar DO n gnti bju DO..bjunya emank kren ceh,,gmana g keren gw make jas bro....
jam 8 kerja dimulai n suasana masih normal terkndali...nah pas jam sekitar 10.45 d nasabah datang ke gw buat tnya2 gthu dah..sh@t klian thu g p yg bda dari nsabahQ kli ni???dia punya bulu kuping bnyak banyk bgt ampe2 bulunya keluar kwan..sumpah gw g bhong..bs dblang blu hdungnya lbih lbat dari kumisnya kawan...gw pndangin tuh blu beberapa detik..haduh..disgusting bgt dah...tnpa sadar dia nyolek gw..n tnya mslah tarikan tabungan..asem ni materi blum Q kuasain lg otomatis dah gw ngbrol m dy lm bnget,klian thu g p yg d dpkiran gw wktu ngbrol m dia wktu tu??byangn gw gmana klo dia bersihin kupingnya???pke p cba kawan??bkan pke cotton bad kyk orng biasa tp co2knya dia pke msin potong rumpt hahaha....dngan byngan gw yg ngtif gthu trnyata membawa dampak bgtif bwtQ bro..klian thu g spa orng dngan blu kping lbat tu??trnyata dia pjabat teras di kota ni bro sialnya lgi dia nglapor ke kabag gw n yah klian thulah...gw dimarahiiinnnnn.....nnnn asugimbalintahdaratape......
nah kwan ckup dlu dah crta gw hari ni gw m quit dlu nech coz uangku kyaknya g ckup buat byar warnet bro....Q tkte ntr Q dsuruh cuci piring lgi....oh y kwan sblum tu Q m blang klian hti2 yow coz di brta skarang partai PKI udah mlai mncul lg...take care bro...C U by by

0 komentar:

Posting Komentar